Sabtu, 09 Oktober 2010

HONDA VARIO TECHNO

25 agustus 2010 pagi siaran pers dari AHM yang baru saja mengumumkan refreshment terhadap dua produk skutik, yaitu Vario Casting Wheel (CW) dan Vario Techno CBS.
Pada intinya adalah AHM telah melakukan perubahan tampilan pada bagian striping dan kombinasi warna, serta satu produk baru (tapi lama), yaitu model Vario CBS Techno, tapi tanpa aplikasi combi brake.

1. Vario Techno-Orion Black :
Untuk varian terbaru Vario ini bajunya seperti Vario Techno CBS namun tidak mengaplikasikan rem Combi Brake System atau CBS. Vario yang satu ini merupakan penengah antara varian Techno CBS dan CW.
Yups, saya setuju dengan model ini, terlalu manja lah kalau pake combi brake, feeling untuk ngerem tidak bisa jalan, sebab stelan sudah default, 60% depan dan belakang 40% (bisa distel sih). Sistem CBS ini membutuhkan skill yang cukup untuk mengendarainya, sebab, riskan bawa motor dalam kondisi aspal basah, apalagi jalan menurun.
Varian baru ini akan memiliki empat pilihan warna yaitu Orion Black, Galactic Blue, Mars Red, Cosmic White dan striping baru Harganya Rp 14,8 juta.
berikut pilihan warnanya :


Berikut Spesifikasinya :
Panjang X lebar X tinggi: 1.904 X 680 X 1.090 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.273 mm
Jarak terendah ke tanah: 133 mm
Berat kosong: 101 kg
Tipe rangka: Tulang punggung
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan shockbreker tunggal
Ukuran ban depan: 80/90 – 14 M/C 40P
Ukuran ban belakang: 90/90 – 14 M/C 46P
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar: 3,6 liter
Tipe mesin: 4 langkah, SOHC pendinginan dengan cairan
Diameter x langkah: 50 x 55 mm
Volume langkah: 108 cc
Perbandingan Kompresi: 10,7 : 1
Daya Maksimum: 8,99 PS/8.000 rpm
Torsi Maksimum: 0,86 kgf.m/6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin: 0,7 liter pada penggantian periodik
Kopling Otomatis: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Gigi Transmsi: Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi: -
Starter: Pedal dan Elektrik
Aki: MF 12 V – 3 Ah
Busi: ND U22FER9, NGK CR7EH-9
Sistem Pengapian: DC-CDI, Baterai
Varian Vario Semakin lengkap balik keindividunya kembali mana yang paling suka dan kegunaannya sepeti CBS kita dimanjakan oleh sistem remnya untuk depan 60% blkg 40% hanya dengan menekan tuas rem 1 saja kanan atau kiri….. Semoga bisa membantu anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar